KETUA BESERTA KELUARGA BESAR DPRD KABUPATEN ASAHAN MENGUCAPKAN: DIRGAHAYU KE-68 KODIM 0208/ASAHAN!

KISARAN - Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, SH, MH menghadiri acara syukuran Kodim 0208/Asahan. Syukuran tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-68 Kodim 0208/Asahan, yang dilaksanakan di Aula Pandawa Sakti, Kodim 0208/Asahan pada Kamis (01/02/2024).

Melalui momentum peringatan HUT ke-68 Tahun ini, Ketua DPRD Kabupaten Asahan menyampaikan ucapan selamat sekaligus harapannya agar sinergitas dan keakraban yang telah tejalin selama ini dapat terus ditingkatkan, "Dirgahayu ke-68 Kodim 0208/Asahan! Semoga semakin jaya dan sinergitas serta keakraban dengan Lembaga Legislatif yang telah tejalin selama ini dapat terus kita tingkatkan demi menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Asahan".

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Kodim 0208/Asahan. “Pemerintah Kabupaten Asahan, Batu Bara dan Kota Tanjung Balai berharap sinergitas Kodim 0208/Asahan dapat terus terjalin, sehingga kondusifitas dan keamanan di Kabupaten Asahan, Batu Bara dan Kota Tanjung Balai dapat terus terjaga”, ungkapnya.

Dalam pidatonya, Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Muhamad Bassarewan, S. Hub Int mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Asahan, Batu Bara, Kota Tanjung Balai dan tamu undangan lainnya yang hadir pada HUT ke-68 Kodim 0208/Asahan. “Kehadiran Forkopimda ini dapat menjadi motivasi bagi kami Kodim 0208/Asahan dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Kodim 0208/Asahan”, ujarnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, Pj Bupati Batu Bara, mewakili Walikota Tanjung Balai, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Ketua DPRD Tanjung Balai, Dandim 0208/Asahan, Danlanal TBA, Danyon 126/KC, Kapolres Asahan, Kapolres Batu Bara, Ketua PN Kisaran, Ketua PA Kisaran, Kajari Asahan, Kajari Batubara, Jajaran Kodim 0208/Asahan, Persit Kartika Chandra Kirana Cabanga XXXV Dim 0208 Asahan dan tamu undangan lainnya.

Editor : Administrator
Administrator

Related Posts