SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN ASAHAN IKUTI KEGIATAN PEMBINAAN DAN PENGEMBANGAN JDIH DI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT

KISARAN - Sekretaris DPRD Kabupaten Asahan Syahrul Efendi Tambunan, SH diwakili oleh Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Ratna Sari Dewi, SH mengikuti kegiatan Pembinaan dan Pengembangan JDIH di wilayah Sumut pada Selasa, (27/2/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara tersebut diikuti oleh seluruh pemerintah kabupaten dan kota se-Sumatera Utara. Kepala Kantor Wilayah, Mhd. Jahari Sitepu dalam sambutannya menekankan pentingnya Pembinaan dan Pengembangan JDIH ini sebagai sarana untuk mewujudkan penyebarluasan informasi hukum yang lebih luas dan efektif di wilayah Sumatera Utara. "Dengan adanya pembinaan dan pengembangan Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum ini, diharapkan setiap pemerintah daerah dapat lebih aktif dalam menyediakan akses informasi hukum yang akurat dan terpercaya kepada masyarakat".

Kegiatan ini juga menjadi wadah bagi pemerintah kabupaten dan kota untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam mengelola dan menyebarkan informasi hukum di wilayah masing-masing. Dengan kerjasama yang erat antara pemerintah pusat dan daerah, serta dukungan dari semua pihak, diharapkan upaya penyebarluasan informasi hukum di Sumatera Utara dapat terwujud dengan baik, membawa dampak positif bagi peningkatan kesadaran hukum masyarakat luas.

Editor : Administrator
Administrator

Related Posts