RAPAT KOORDINASI DWP UP SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN ASAHAN BULAN NOVEMBER

KISARAN - Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana (DWP UP) Sekretariat DPRD Kabupaten Asahan menggelar Rapat Koordinasi untuk periode November di Ruang Rapat Madani, pada Selasa (21/11/2023).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DWP UP Sekretariat DPRD Kabupaten Asahan, Ny. Sri Widya Ningsih Syahrul E. Tambunan.

Ny. Sri Widya Ningsih Syahrul E. Tambunan berharap dengan pertemuan ini, ikatan kekeluargaan yang terjalin akan semakin kuat dan terus berkembang, sekaligus membangun motivasi dan semangat baru untuk lebih meningkatkan kinerja dan berkarya, serta mengembangkan kreativitas dalam memajukan DWP UP Sekretariat DPRD Kabupaten Asahan.

"Saya berterima kasih karena sudah meluangkan waktu untuk dapat hadir ditengah kesibukan masing-masing. Saya harap kegiatan-kegiatan kita yang sudah berjalan sebelumnya dapat kita pertahankan dan terus kita tingkatkan," sambutnya. 

Dalam arahannya, Ny. Sri Widya Ningsih Syahrul E. Tambunan juga mengingatkan kembali supaya memberikan perhatian lebih untuk taman Tanaman Obat keluarga (TOGA).

   
   

 

Editor : Administrator
Administrator

Related Posts