KETUA DPRD KABUPATEN ASAHAN HADIRI ACARA PISAH SAMBUT KAPOLRES ASAHAN

KISARAN - Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, SH, MH menghadiri acara pisah sambut Kapolres Asahan dari AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, SH, SIK, MH kepada AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH, Selasa (23/01/2024). 

Acara yang berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan dihadiri Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Dandim 0208/Asahan, Danlanal TBA, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, Danyon 126/KC, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua Bhayangkari Cabang Asahan, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan, OKP dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Asahan dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama bertugas sebagai Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, SH, SIK, MH, telah bekerja secara sungguh-sungguh dan telah melakukan koordinasi pimpinan daerah, serta konsultasi dan hubungan dengan lembaga legislatif cukup baik, sehingga Kabupaten Asahan senantiasa dalam suasana kondusif dan DPRD Kabupaten Asahan sangat terbantu dalam menjalankan tugas-tugas Lembaga Legislatif.

"Kami atas nama Pimpinan dan segenap Anggota DPRD Kabupaten Asahan menyampaikan ucapan terima kasih dan Selamat Jalan kepada AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, SH, SIK, MH, yang telah menunjukkan dedikasi yang baik, ikut berpartisipasi aktif dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Asahan". 

Kepada AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH beserta Keluarga, Ketua DPRD Kabupaten Asahan menyampaikan Selamat Datang dan Selamat Bertugas kembali di Wilayah Hukum Polres Asahan, dengan iringan doa dan harapan semoga Saudara lebih sukses di Asahan.

" Kami sangat percaya dan yakin bahwa sebagai Kapolres Asahan memiliki komitmen yang tinggi dalam menjalankan tugas dan fungsinya terlebih lagi dalam waktu dekat ini, kita akan menggelar pesta demokrasi, yaitu Pemilu 2024 dan kami siap bergandeng tangan untuk menjaga Asahan tetap kondusif".

 

Bupati Asahan dalam pidatonya mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, atas pengabdian yang telah diberikan selama ini serta memberikan masukan yang positif untuk kemajuan Kabupaten Asahan.

Selanjutnya bupati menyampaikan selamat datang dan bertugas di Kabupaten Asahan kepada AKBP Afdhal Junaidi, kami yakin apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat terdahulu dapat di lanjutkan dan lebih ditingkatkan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada Kapolres Asahan yang lama AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, SH, SIK, MH. dan kepada Kapolres Asahan yang baru AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH.

Editor : Administrator
Administrator

Related Posts