KETUA DPRD ASAHAN BERSAMA FORKOPIMDA TINJAU PERAYAAN MALAM NATAL 2023

KISARAN - Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, SH, MH bersama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Asahan (Forkopimda) meninjau langsung perayaan malam Natal di sejumlah geraja di Kabupaten Asahan, pada Sabtu (24/12/2023).

Dikesempatan tersebut terlihat hadir Wakil Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Kepala Kejaksaan Asahan, serta beberapa OPD Kabupaten Asahan yang meninjau beberapa gereja diantaranya, Gereja HKBP Kisaran Kota di Jalan SM Raja, Gereja Methodist di Jalan Panglima Polem dan Gereja GKPI

Baharuddin mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan momentum untuk mempererat persaudaraan dan persatuan antar umat beragama. Pihaknya bersama Wakil Bupati Asahan dan Forkopimda Asahan datang untuk meninjau langsung jalannya malam perayaan Natal dimana umat Nasrani melangsungkan salah satu rangkaian ibadah yang dilakukan menjelang perayaan Natal di gereja.

"Semoga dengan perayaan Natal tahun 2023 ini juga semakin menguatkan harmoni dan kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Asahan," pesan Baharuddin.

Editor : Administrator
Administrator

Related Posts